Selasa, 15 Januari 2008

DIA

seandainya saja aku dapat terbang
kuakan pergi jauh untuk menghindari dirinya
andai waktu bisa kuputar kembali
kutak ingin mengenal dirinya
biarkan saja angan-angan ini menjadi semu
abaikan saja rasa ini tentang cinta
entah mengapa aku tak bisa melupakannya
semakin keras kupunahkan bayangannya
semakin terasa rasa cintanya.
kutak boleh mencintainya
kutak ingin jatuh cinta padanya
hanya saja aku tak bisa berbuat apa apa lagi
diri ini semakin tersiksa karena hati ini


padahal wajahnya tak begitu kusuka
paras wajahnyapun biasa saja tak ada yang istimewa
senyumnyapun tak begitu manis
tetapi mengapa aku
dan kenapa selalu dia
aku jadi pusing sendiri, aku harus bagaimana............!!!!
Ya Allah tolonglah hambaMu ini
hambaMu yang ingin bersilaturahmi kepadanya
yang hanya mencari RidhoMu ya....Allah

Ya...Allah jika Engkau ikhlaskan hambaMu ini
bersilaturahmi kepadanya
maka dekatkan hamba denganMu
dan satukanlah hamba dalam Iman,IhsanMu

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

emen,gw ga tau harus ngmng pa lagi... gw terharu bgt lo tulis kyk gini... sampe2 gw netesin air mata gw....Sabar aja ya Abangku...

15 Januari 2008 pukul 02.28  
Blogger Khiladi just emen mengatakan...

zzzzzz santai aja kali say..wakakka anggapa aja itu semua hanya lelucon belaka ok ok ok

24 Januari 2008 pukul 06.53  

Posting Komentar

hallo...hallo terimakasih bagi anda yang telah melihat Blog ini..and jangan lupa kasih comment yooo... kritikan atau apa ajalah

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Create a Meebo Chat Room