Senin, 29 Oktober 2007

heuheuhu


"Puisi Buat Sahabatku"


Rupa wajah mu lembut dipandang

Ini pertama ku temui dalam hidupku

Nyaman hati ku bilang dekat denganmu

Achh … nyatanya aku tlah cinta

Kau ibarat pelita dalam gulita

Hiasi hatiku yang sedang hampa

Agar nelangsa menjadi tawa

Indah suara mu merdu kudengar

Relung hatiku bergetar rindu hingga..

Aku terlelap dalam kasih mu yang tulus

Nyenyak tidurku karena kau hadir dalam mimpiku

Yakin aku dalam pendirian

Aku ingin terus bersamamu dalam suka mau pun duka

Gundah gulana hiasi diri

Aku yang penuh noda dan dosa

Kan kah kau terima

Untuk menjalin persahabatan

Surut niat … tolak kata jauh cinta

Aku berharap itu hanya ilusi

Yakni mimpi disiang hari

Asaku adalah kesetianmu yang murni

Niat suci akan terukir bersama

Gemgamlah persahabatan untuk selamanya

Insyaallah.. itu doa kita………..

0 Komentar:

Posting Komentar

hallo...hallo terimakasih bagi anda yang telah melihat Blog ini..and jangan lupa kasih comment yooo... kritikan atau apa ajalah

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Create a Meebo Chat Room